Cara Mengatasi Bau Ketiak

Tidak perlu sampai mengoperasi kelenjar bau diketiak jika punya  bau keringat yang bikin pusing. Perbanyak makan sayuran dan buah merupakan salah satu cara mengatasi bau ketiak. Daun beluntas dan daun kemangi bagus untuk menghilangkan bau badan dan juga bau mulut. Caranya cukup dilalap saja. Jika Anda suka jamu, bagus juga untuk mengonsumsi jamu dalam salah satu melakukan mengatasi bau ketiak. Minum kunir asam seminggu dua kali. Banyak minum air putih agar pembuangan lewat ai seni dan keringat lancar. Hindari makanan-makanan yang menyebabkan bau badan seperti memakan daging kambing jengkol, dan pete. Mandi juga penting, membersihkan areal ketiak dan cabuti secara teratur bulu-bulunya.

Punggung, tengkuk dan leher jangan dilewatkan saat mandi. Boleh juga dalam memlih sabun antiseptic yang mengandung deodorant daripada sekedar memburu sabun ehitening. Gosok daerah-daerah penghasil bau tersebut dengan waslap agar kotorannya  hilang. Setelah mandi, oleskan deodorant yang sesuai. Sudah tahu produksi keringatnya banyak, jangan memakai pakaian yang ketat, berkilar dan tidak ada pelindung diareal ketiaknya. Menghindari pakaian tersebut merupakan salah satu cara mengatasi bau ketiak juga. Pakaian dari bahan katun (cotton) lebih nyaman dipakai karena dapat menyerap keringat. Gunakan baju yang menutup lengan agar keringat yang jatuh diketiak tidak keluar begitu saja. Untuk yang memakai jilnan atau kerudung juga sama, lebih baik memilih bahan-bahan katunn untuk pakaian dan kerudung. Memang motif kain katun lebih konservatif, dibanding bahan lain semacam tissue atau jenis jeans yang kontemporer. Namun kita tidak akan mau menjadi bahan pembicaraan lantaran bau ketiak yang luar biasa produktifnya kena bahan yang tidak menyerap.

Meski suka sekali memakain baju berwarna pink dengan potongan yang cantik itu, jangan berpura-pura tidak tahu jika baunya sudah sangat tidak sedap. Jika dipagi hari acar sudah padat dari kuliah hingga rapat organisasi baju kesayangan harus segera masuk ember untuk direndam dan dicuci. Cara mengatasi bau ketiak dapat dilakukan dengan menjaga agar kulit dan keringat tidak mengeluarkan bau badan. Karena itu, gunakan deodorant yang menganding antipersipran. Selain menghilangkan bau badan, kuman penyebabnya juga dapat ikut dimusnahkan. Deodoran dioleskan dikulit ketiak yang bersih dan bebas buly. Saat paling tepat untuk mengoleskan deodorant adalah setelah mandi, saat kulit masih bersi, segar, dan bebas keringat. Pengolesan deodorant setelah aktivitas yang mengeluarkan keringat justru akan menimbulkan bau yang semakin kurang sedap. Rawat kulit ketiak dengan hati-hati karena ketaknya yang didaerah lipatan menjadikan kulit ketiak sangat sensitive. Jangan menggunakan deodorant jika ada luka dan iritas di kulit ketiak.


=====================================

>>> Gunakan Kristal Penghilang Bau Ketiak Setiap Hari Membuat Tubuh Anda Terbebas Dari Masalah Bau Ketiak Dan Membuat Ketiak Tetap Kering Dan Tidak Berbau Sepanjang Hari, Sangat Efektif dan Cocok Digunakan Pria Dan Wanita, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Menghilangkan Bau Ketiak and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>